Setelah Anda memutuskan lokasi Anda, telah menegosiasikan ruang kantor Anda, dan merasa nyaman dengan keamanan, Anda perlu memasarkan layanan Anda.
Psikolog dan Psikoterapis Dalam Praktek Swasta
Salah satu prinsip pertama dari praktik pribadi adalah melepaskan gagasan bahwa hanya terapi yang harus Anda lakukan. Bahkan, tentu saja dalam masa pertumbuhan, terapi hanya akan menjadi bagian kecil dari pekerjaan membangun latihan Anda. Masalah utama awalnya adalah, "Di mana saya menemukan klien?"
Konselor, Psikolog dan Psikoterapis
Banyak terapis menganggap gagasan periklanan tidak menyenangkan, tetapi ada bentuk periklanan konservatif, yang menurut sebagian besar praktisi dapat diterima. Pertama, pertimbangkan untuk mendekati operasi GP lokal dan tanyakan apakah mereka bersedia memberikan kartu Anda kepada orang-orang (ya - jangan lupa untuk mencetak beberapa kartu). Bahkan jika mereka mempekerjakan seorang konselor internal, daftar tunggu untuk layanan semacam itu sering kali panjang, dan banyak pasien akan bersedia pergi secara pribadi, jika saja mereka tahu ke mana harus pergi. Beberapa operasi GP bahkan memiliki papan pengumuman, sering kali dijalankan secara komersial oleh agen luar yang akan membebankan biaya kepada Anda untuk mengembangkan poster berselera tinggi untuk layanan Anda, dan kemudian memajangnya, mungkin dengan pemegang kartu juga.
Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk mendekati pengacara dan pengurus setempat - bisnis di mana klien mengalami trauma dari beberapa jenis dan bisnis yang bersangkutan, sementara diri mereka sendiri hanya berurusan dengan pertimbangan praktis, mungkin ingin merekomendasikan bantuan untuk masalah emosional yang sering terlibat.
Halaman Kuning mungkin tampak sedikit berani untuk Anda (dan masalah keamanan kemudian menjadi yang terpenting) tetapi jika Anda melihat di bawah "Konseling dan Nasihat" di direktori lokal Anda, Anda akan melihat bahwa banyak terapis menggunakan cara ini untuk menghasilkan klien. Yell.Com adalah layanan Internet, dan Anda dapat masuk ke sini juga, atau sebagai alternatif.
Berinvestasi dalam daftar situs web asosiasi profesional Anda kemungkinan besar akan menghabiskan uang dengan baik. Sekarang konseling menjadi lebih banyak digunakan oleh masyarakat umum, kesadaran mereka tentang asosiasi profesional yang relevan juga lebih besar. Banyak klien potensial menyukai keamanan bertemu seseorang yang memiliki pendaftaran profesional, dan sebagai terapis, dapat meyakinkan untuk mengetahui bahwa klien menganggap ide terapi cukup serius untuk mengajukan pertanyaan seperti itu.
Komentar
Posting Komentar