SEO, atau optimasi mesin pencari , adalah proses mengoptimalkan konten situs web agar mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. Google ingin memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Mereka melakukan ini dengan menampilkan konten terbaik dan paling relevan kepada orang yang tepat.
Ada empat perbedaan utama antara SEO dan pemasaran terprogram.
1. Berapa Lama Untuk Melihat Hasilnya
Melakukan strategi terbaru untuk seo tidak akan meningkatkan lalu lintas bertarget dalam semalam. Namun, iklan terprogram bisa. SEO adalah permainan jangka panjang sedangkan iklan bergambar bersifat langsung.
2. Biaya Penerimaan Lalu Lintas
Sebagian besar iklan bergambar menggunakan model PPC, atau bayar per klik. Anda memutuskan berapa banyak Anda bersedia membayar setiap kali seseorang mengklik iklan Anda. Ini bagus jika Anda dapat mengubah lalu lintas baru menjadi pelanggan yang membayar.
Tapi, itu juga bisa berarti membuang-buang uang jika tidak hati-hati.
Tidak seperti PPC, SEO dan lalu lintas organik dari mesin pencari gratis.
3. Tempat Konten Anda Muncul
Salah satu keuntungan iklan bergambar terprogram adalah iklan tersebut muncul di mana saja dalam jaringan pertukaran iklan Anda. Dengan masa depan seo lokal, Anda dibatasi untuk tampil di hasil mesin pencari.
Selain itu, iklan berbayar muncul lebih tinggi di hasil pencarian. Mereka biasanya muncul di bagian atas halaman yang dapat menghasilkan lebih banyak klik-tayang.
4. Jenis Lalu Lintas yang Anda Targetkan
Iklan bergambar terprogram cenderung berfokus pada iklan yang berada di akhir perjalanan pembeli. Karena Anda mengeluarkan uang, Anda ingin memastikan Anda mendapatkan laba atas investasi Anda. Jadi, sebagian besar pemasaran tampilan terprogram berfokus pada mendorong penjualan.
Di sisi lain, SEO dapat menargetkan konsumen kapan saja dalam perjalanan pembeli. Anda dapat membuat berbagai jenis konten untuk bertemu calon pelanggan Anda di mana pun mereka berada.
Komentar
Posting Komentar