Langsung ke konten utama

Mengamankan Pelanggan dan Bisnis Anda

Melindungi informasi pribadi pelanggan Anda adalah kewajiban dan tanggung jawab yang besar untuk bisnis setelah akun pedagang untuk menerima kartu kredit untuk bisnis Anda dibuat.

Pertanyaannya adalah, "Di mana tanggung jawab saya dimulai dan bagaimana bisnis saya bertanggung jawab?" Pada tahun 2006, untuk memastikan bahwa bisnis mematuhi standar keamanan, perusahaan

kartu kredit utama, Visa, MasterCard, American Express, dan Discover, berkolaborasi dan menetapkan pedoman keamanan. PCI DSS, yang merupakan akronim dari Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran, mencakup segala hal mulai dari keamanan fisik kredensial hingga membuat file digital tidak dapat dibaca hingga penjahat potensial. Aturan ini tetap relevan saat ini, karena penjahat dunia menyimpan catatan keuangan maya terus mencari cara baru untuk menggelapkan informasi kartu kredit.

Saat mengambil langkah untuk melindungi data konsumen dan mencegah pelanggaran keamanan, pedagang setidaknya harus memenuhi persyaratan minimum yang ditetapkan oleh PCI DSS. Penjual yang menerima pembayaran elektronik harus sepenuhnya mengetahui pedoman keamanan ini. Baik itu Wall Street atau Main Street, pedoman yang dibuat oleh PCI DSS berlaku untuk semua bisnis secara global. Di bawah ini adalah ikhtisar standar PCI DSS:

1. Bangun dan pelihara jaringan yang aman

Instal dan pertahankan konfigurasi firewall untuk melindungi data pemegang kartu.
Jangan gunakan default yang disediakan vendor untuk kata sandi sistem dan parameter keamanan tentang hukum lingkungan lainnya.
2. Lindungi data pemegang kartu

Enkripsi transmisi data pemegang kartu melalui jaringan publik yang terbuka.
Lindungi data pemegang kartu yang disimpan.
3. Menjaga program manajemen kerentanan

Gunakan dan perbarui perangkat lunak atau program anti-virus secara teratur.
Kembangkan dan pelihara sistem dan aplikasi yang aman.
4. Menerapkan langkah-langkah kontrol akses yang kuat

Batasi akses ke data pemegang kartu berdasarkan kebutuhan bisnis yang perlu diketahui.
Tetapkan ID unik untuk setiap orang dengan akses komputer.
Batasi akses fisik ke data pemegang kartu.
5. Pantau dan uji jaringan secara teratur

Lacak dan pantau semua akses ke sumber daya jaringan dan data pemegang kartu.
Uji sistem dan proses keamanan secara teratur.
6. Menjaga kebijakan keamanan informasi

Menjaga kebijakan yang membahas informasi
keamanan bagi karyawan dan kontraktor.
Silakan merujuk ke pcisecuritystandards.org untuk informasi lebih lanjut.

Pedagang yang melanggar aturan ini bisa didenda. Atas pelanggaran keamanan tersebut, denda awalnya dibebankan ke bank pedagang. Pada saat itu, bank akan membebankan biaya tersebut ke pedagang.

Kekhawatiran yang lebih besar adalah jika pedagang kehilangan informasi pemegang kartu. Di bawah undang-undang pemberitahuan pelanggaran data negara, bisnis yang gagal menjaga informasi pelanggan mereka harus mengakui pencurian tersebut. Denda akan menjadi kekhawatiran Anda yang paling kecil. Sekarang, karena kemungkinan besar pelanggan Anda tidak akan kembali, kerusakan telah terjadi dan Anda baru saja kehilangan bisnis.

Baik itu di bandara atau di rumah Anda, keamanan adalah prioritas utama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta Tentang Berita Online

 Ini telah menciptakan banyak peluang bagi surat kabar untuk memberikan berita terkini lebih tepat waktu. Dengan cara ini mereka bisa bersaing dengan jurnalisme penyiaran. Surat kabar online juga lebih hemat biaya dibandingkan dengan surat kabar cetak. Surat kabar online mengikuti peraturan hukum yang sama dengan surat kabar cetak. Publikasi online diketahui menuai hasil yang lebih besar daripada publikasi cetak. Hal ini dapat menarik lalu lintas yang lebih besar dibandingkan dengan publikasi cetak. Aplikasi Seluler Berita Hindustan Times Banyak reporter berita diajari untuk merekam video dan menulis berita yang dapat dipublikasikan di publikasi online juga. Di banyak lembaga jurnalistik, siswa diajari tentang publikasi online dan surat kabar online bersama dengan surat kabar cetak. Beberapa surat kabar telah mengintegrasikan internet ke dalam setiap aspek operasi mereka. Iklan baris kini juga telah diterbitkan baik di surat kabar cetak maupun surat kabar online. Dalam skenario har...

Panduan Metode Mengirim Benda Dengan Nyaman Melalui JNE

Aktivitas kirim mengirim benda melalui jasa pengiriman sebagian tahun kebelakang jadi lebih terus menjadi banyak dicoba orang, salah satu sebabnya merupakan pertumbuhan jual beli secara online yang terus menjadi akrab diseleksi warga kita. Aktivitas berbelanja secara online saat ini ini lebih banyak diseleksi, sebab lebih instan. Oleh karenanya, bisnis jualan secara online juga terus menjadi berkembang produktif sebab lebih diminati pembeli. Tidak mengherankan bila penyedia jasa pengiriman benda semacam JNE belum lama terus menjadi banyak penggunanya. Alasannya transaksi jual beli secara online tidak hendak dapat berjalan tanpa terdapatnya penyedia jasa pengiriman semacam ini. Untuk sebagian orang bisa jadi saja proses kirim mengirim benda melalui jasa pengiriman masih membingungkan, paling utama untuk mereka yang belum sempat sama sekali melaksanakannya. Tidak hanya itu, jasa ekspedisi dalam melaksanakan pengiriman benda kita juga wajib membenarkan kalau benda yang dikirim...

Dekorasi Booth Pameran: Merancang Ruang untuk Menciptakan Kesan yang Mengesankan

Pameran bisnis adalah kesempatan emas untuk berinteraksi dengan pelanggan, memperluas jaringan, dan meningkatkan visibilitas merek. Dekorasi booth pameran menjadi unsur kunci dalam menciptakan daya tarik visual yang dapat mengundang pengunjung untuk memasuki ruang perusahaan Anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas pentingnya dekorasi booth pameran dan bagaimana merancang ruang yang memukau.