Langsung ke konten utama

Mengamankan Pelanggan dan Bisnis Anda

Melindungi informasi pribadi pelanggan Anda adalah kewajiban dan tanggung jawab yang besar untuk bisnis setelah akun pedagang untuk menerima kartu kredit untuk bisnis Anda dibuat.

Pertanyaannya adalah, "Di mana tanggung jawab saya dimulai dan bagaimana bisnis saya bertanggung jawab?" Pada tahun 2006, untuk memastikan bahwa bisnis mematuhi standar keamanan, perusahaan

kartu kredit utama, Visa, MasterCard, American Express, dan Discover, berkolaborasi dan menetapkan pedoman keamanan. PCI DSS, yang merupakan akronim dari Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran, mencakup segala hal mulai dari keamanan fisik kredensial hingga membuat file digital tidak dapat dibaca hingga penjahat potensial. Aturan ini tetap relevan saat ini, karena penjahat dunia menyimpan catatan keuangan maya terus mencari cara baru untuk menggelapkan informasi kartu kredit.

Saat mengambil langkah untuk melindungi data konsumen dan mencegah pelanggaran keamanan, pedagang setidaknya harus memenuhi persyaratan minimum yang ditetapkan oleh PCI DSS. Penjual yang menerima pembayaran elektronik harus sepenuhnya mengetahui pedoman keamanan ini. Baik itu Wall Street atau Main Street, pedoman yang dibuat oleh PCI DSS berlaku untuk semua bisnis secara global. Di bawah ini adalah ikhtisar standar PCI DSS:

1. Bangun dan pelihara jaringan yang aman

Instal dan pertahankan konfigurasi firewall untuk melindungi data pemegang kartu.
Jangan gunakan default yang disediakan vendor untuk kata sandi sistem dan parameter keamanan tentang hukum lingkungan lainnya.
2. Lindungi data pemegang kartu

Enkripsi transmisi data pemegang kartu melalui jaringan publik yang terbuka.
Lindungi data pemegang kartu yang disimpan.
3. Menjaga program manajemen kerentanan

Gunakan dan perbarui perangkat lunak atau program anti-virus secara teratur.
Kembangkan dan pelihara sistem dan aplikasi yang aman.
4. Menerapkan langkah-langkah kontrol akses yang kuat

Batasi akses ke data pemegang kartu berdasarkan kebutuhan bisnis yang perlu diketahui.
Tetapkan ID unik untuk setiap orang dengan akses komputer.
Batasi akses fisik ke data pemegang kartu.
5. Pantau dan uji jaringan secara teratur

Lacak dan pantau semua akses ke sumber daya jaringan dan data pemegang kartu.
Uji sistem dan proses keamanan secara teratur.
6. Menjaga kebijakan keamanan informasi

Menjaga kebijakan yang membahas informasi
keamanan bagi karyawan dan kontraktor.
Silakan merujuk ke pcisecuritystandards.org untuk informasi lebih lanjut.

Pedagang yang melanggar aturan ini bisa didenda. Atas pelanggaran keamanan tersebut, denda awalnya dibebankan ke bank pedagang. Pada saat itu, bank akan membebankan biaya tersebut ke pedagang.

Kekhawatiran yang lebih besar adalah jika pedagang kehilangan informasi pemegang kartu. Di bawah undang-undang pemberitahuan pelanggaran data negara, bisnis yang gagal menjaga informasi pelanggan mereka harus mengakui pencurian tersebut. Denda akan menjadi kekhawatiran Anda yang paling kecil. Sekarang, karena kemungkinan besar pelanggan Anda tidak akan kembali, kerusakan telah terjadi dan Anda baru saja kehilangan bisnis.

Baik itu di bandara atau di rumah Anda, keamanan adalah prioritas utama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konselor, Psikoterapis, dan Psikolog

 Setelah Anda memutuskan lokasi Anda, telah menegosiasikan ruang kantor Anda, dan merasa nyaman dengan keamanan, Anda perlu memasarkan layanan Anda. Psikolog dan Psikoterapis Dalam Praktek Swasta Salah satu prinsip pertama dari praktik pribadi adalah melepaskan gagasan bahwa hanya terapi yang harus Anda lakukan. Bahkan, tentu saja dalam masa pertumbuhan, terapi hanya akan menjadi bagian kecil dari pekerjaan membangun latihan Anda. Masalah utama awalnya adalah, "Di mana saya menemukan klien?" Konselor, Psikolog dan Psikoterapis Banyak terapis menganggap gagasan periklanan tidak menyenangkan, tetapi ada bentuk periklanan konservatif, yang menurut sebagian besar praktisi dapat diterima. Pertama, pertimbangkan untuk mendekati operasi GP lokal dan tanyakan apakah mereka bersedia memberikan kartu Anda kepada orang-orang (ya - jangan lupa untuk mencetak beberapa kartu). Bahkan jika mereka mempekerjakan seorang konselor internal, daftar tunggu untuk layanan semacam itu sering kali pa...

Bagaimana Henry VIII Memainkan Bagian dalam Sejarah Seragam

Seragam koki yang mungkin Anda kenal memiliki sejarah yang menarik. Ini pertama kali dikembangkan oleh koki Prancis populer, Chef Marie-Antoine Careme, pada pertengahan 1800-an. Koki belajar membaca dan menulis sejak lama sehingga mereka bisa menulis dan mencatat resep mereka, serta membaca yang dari orang lain, sehingga mereka dianggap laki-laki yang terpelajar. Masuk akal bahwa mereka akan mengenakan seragam untuk menunjukkan status mereka kepada orang lain dalam hidup mereka. Topi yang dikenakan oleh koki disebut toque, dan tanggal kembali ke tahun 1500-an aslinya. Banyak orang dalam perdagangan  Seragam Kerja  mengenakan topi selama waktu ini untuk menunjukkan jenis pekerjaan apa yang mereka lakukan. Ada juga kisah tentang rambut di sup Raja Henry VIII dan dia memerintahkan pemenggalan kepala orang miskin sebagai hukumannya. Koki baru, dan setiap koki sejak itu, tentu saja memakai topi. Toque memiliki dua tujuan. Yang pertama adalah yang Anda bayangkan; untuk me...