Langsung ke konten utama

Closet Anda Bukan Tempat Sampah

Setiap orang telah berjuang dengan masalah organisasi dan satu pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab adalah bagaimana mengatur lemari. Entah bagaimana, kita semua tampaknya menjaga rumah lebih atau kurang bersih, tetapi lemari tetap dalam keadaan tidak teratur.

Penyebab paling mungkin adalah kita membersihkan sisa rumah dengan mengorbankan lemari.

Barang-barang yang tidak dibutuhkan dibuang ke lemari alih-alih tempat sampah. Karena kita tidak pernah membersihkan lemari, harta yang menyinggung tumbuh dan tumbuh dengan setiap pembersihan rumah berikutnya. Ketika kita memasuki lemari, biasanya untuk tujuan tertentu. Kami mendapati diri kami menatap Tempat Sampah Unik tempat sampah buatan sendiri bertanya-tanya di mana payung itu berada. Kami berusaha menyelesaikan masalah dengan membuang semua sampah sampai kami menemukan payung sehingga meninggalkan lemari dalam keadaan yang lebih buruk.

Organisasi lemari tidak sulit, begitu Anda memulai.

Tema sentral dari organisasi lemari adalah memahami bahwa lemari adalah tempat untuk menyimpan barang-barang berharga di tempat yang terlindung dan mudah ditemukan.

Jika suatu barang tidak akan digunakan lagi itu adalah sampah dan harus dibuang. Jika suatu barang penting tetapi tidak diperlukan, benda itu harus dibungkus dengan penutup pelindung dan ditempatkan di loteng atau lokasi penyimpanan jauh lainnya seperti unit penyimpanan. Jika suatu barang dimaksudkan untuk diambil kembali dalam waktu dekat, barang itu harus diletakkan di dalam lemari sedemikian rupa sehingga tidak menghalangi pandangan benda lain.

Barang yang jarang digunakan seperti koper, file, atau kotak penting harus diletakkan di atas di tempat yang paling tidak dapat diakses. Itu menyisakan area yang paling mudah diakses dari lemari untuk pakaian, sepatu, payung, topi, atau persediaan yang harus sering Anda ambil. Barang-barang berat dapat ditempatkan di lantai Sampah Emosional lemari asalkan tidak merusak akses ke sisa lemari.

Perangkat penyimpanan dari semua jenis tersedia untuk membantu dalam tugas organisasi. Ada solusi berbiaya rendah seperti rak sepatu dan penyelenggara yang dibagi untuk membantu Anda memulai.

Rak dinding dari segala jenis bentuk dan ukuran dapat membantu Anda lebih memaksimalkan ruang penyimpanan yang tersedia.

Penyelenggara yang serius mungkin ingin mempekerjakan perusahaan organisasi lemari profesional. Perusahaan-perusahaan ini dilatih untuk membuat modifikasi lemari apa pun yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan pribadi Anda. Solusi profesional ini relatif permanen dan bisa sangat mahal. Sebagian besar pemilik rumah dapat puas dengan materi yang dikelola sendiri dengan nilai kurang dari $ 100.

Hambatan terbesar untuk mengatur lemari adalah memulai.

Menghabiskan beberapa dolar untuk alat bantu penyimpanan yang tepat harus memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan kembali kendali atas lemari Anda. Lain kali Anda membersihkan rumah dengan upaya sadar untuk tidak menuju ke lemari dengan barang-barang yang benar-benar milik sampah. Anda akan menghargai keputusan itu nanti ketika Anda membutuhkan sesuatu dengan terburu-buru dari lemari Anda yang terorganisir dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konselor, Psikoterapis, dan Psikolog

 Setelah Anda memutuskan lokasi Anda, telah menegosiasikan ruang kantor Anda, dan merasa nyaman dengan keamanan, Anda perlu memasarkan layanan Anda. Psikolog dan Psikoterapis Dalam Praktek Swasta Salah satu prinsip pertama dari praktik pribadi adalah melepaskan gagasan bahwa hanya terapi yang harus Anda lakukan. Bahkan, tentu saja dalam masa pertumbuhan, terapi hanya akan menjadi bagian kecil dari pekerjaan membangun latihan Anda. Masalah utama awalnya adalah, "Di mana saya menemukan klien?" Konselor, Psikolog dan Psikoterapis Banyak terapis menganggap gagasan periklanan tidak menyenangkan, tetapi ada bentuk periklanan konservatif, yang menurut sebagian besar praktisi dapat diterima. Pertama, pertimbangkan untuk mendekati operasi GP lokal dan tanyakan apakah mereka bersedia memberikan kartu Anda kepada orang-orang (ya - jangan lupa untuk mencetak beberapa kartu). Bahkan jika mereka mempekerjakan seorang konselor internal, daftar tunggu untuk layanan semacam itu sering kali pa...

Bagaimana Henry VIII Memainkan Bagian dalam Sejarah Seragam

Seragam koki yang mungkin Anda kenal memiliki sejarah yang menarik. Ini pertama kali dikembangkan oleh koki Prancis populer, Chef Marie-Antoine Careme, pada pertengahan 1800-an. Koki belajar membaca dan menulis sejak lama sehingga mereka bisa menulis dan mencatat resep mereka, serta membaca yang dari orang lain, sehingga mereka dianggap laki-laki yang terpelajar. Masuk akal bahwa mereka akan mengenakan seragam untuk menunjukkan status mereka kepada orang lain dalam hidup mereka. Topi yang dikenakan oleh koki disebut toque, dan tanggal kembali ke tahun 1500-an aslinya. Banyak orang dalam perdagangan  Seragam Kerja  mengenakan topi selama waktu ini untuk menunjukkan jenis pekerjaan apa yang mereka lakukan. Ada juga kisah tentang rambut di sup Raja Henry VIII dan dia memerintahkan pemenggalan kepala orang miskin sebagai hukumannya. Koki baru, dan setiap koki sejak itu, tentu saja memakai topi. Toque memiliki dua tujuan. Yang pertama adalah yang Anda bayangkan; untuk me...